A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 37

Backtrace:

File: /home/smp2remb/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 37
Function: _error_handler

File: /home/smp2remb/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

NATHASYA FERNANDA RAIH NILAI UN TERTINGGI SE-KABUPATEN REMBANG TAHUN 2016 | SMP Negeri 2 Rembang

SMP Negeri 2 Rembang

Jln P Sudirman No 127 Rembang

Sekolah Piloting Karakter

NATHASYA FERNANDA RAIH NILAI UN TERTINGGI SE-KABUPATEN REMBANG TAHUN 2016

Selasa, 17 Juli 2018 ~ Oleh Mas Admin ~ Dilihat 185 Kali

SABTU, 11 JUNI 2016, aula SMP Negeri 2 Rembang tampak penuh sesak oleh para siswa-siswi didampingi masing-masing orang tuanya. Hari yang sangat dinantikan oleh setidaknya 284 siswa-siswi. Tampak raut wajah tegang, penuh rasa yang entah apa yang akan terjadi. Tak hanya para siswa yang akan mendapat surat kelulusan, para orang tua dan para guru serta yang hadir tampak penuh rasa yang berkecamuk berpadu jadi satu. Mereka ingin segera mendengar hasil jerih payah selama tiga tahun belajar di SMP Negeri 2 Rembang. Sebuah proses di waktu yang tidak pendek. Suka, duka, bahagia, kecewa, kerja keras anak-anak akan diumumkan pada hari ini. Tak perlu waktu lama, setelah tiba saatnya diumumkan wajah anak-anak semakin tegang. Satu persatu yang menduduki peringkat UN, nilai tertinggi mapel dengan perolehan nilainya sudah diumumkan. Dan ketegangan itu mencair ketika puncak harapan anak-anak diumumkan. Ada yang kecewa, ada pula yang tak mengira akan perolehan nilai, dan mungkin ada yang biasa-biasa saja. Ya..memang begitulah dinamikanya. Dan tahun pelajaran 2015/2016 ini SMP Negeri 2 Rembang kembali meraih peringkat pertama hasil ujian nasional khususnya di tingkat kabupaten Rembang. Dan nilai itu diraih oleh ananda NATHASYA FERNANDA putri dari Bapak Edy Sumarijono Djojo Soeharto. Gadis berkaca mata minus yang biasa disapa dengan Tasya ini sekalgus meraih poin tertinggi jumlah nilai total di SMP Negeri 2 Rembang. Adapun nilai ujian nasional yang diraih Nathasya Fernanda adalah sbb. Nilai Bahasa Indonesia 96,00 - Bahasa Inggris 94,00 - Matematika 97,50 - IPA 97,50. Jumlah 385,00.

Akan tetapi jalan dan perjuangan Tasya masih panjang. Tasya masih harus menatap jauh masa depannya. Sebuah masa depan yang menanti dan harus diraih Tasya. Dengan hasil ini Tasya telah mengharumkan nama SMP Negeri 2 Rembang. Profisiat, selamat, Nathasya Fernanda, akhirnya apa yang Tasya harapkan terwujud sudah. Demikian juga teman-teman se-angkatan. Itulah yang terbaik yang telah kalian tunjukkan pada sekolah tercinta. Sekali lagi selamat untuk Tasya, lanjutkan perjuanganmu demi masa depan yang cerah ceria.
Berita Pengumuman Sekilas-info

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Lilik Murdiatno

Bismillahirohmannirrohim Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh Alhamdulillahi robbil alamin kami panjatkan kehadlirat Allah SWT, bahwasannya dengan rahmat dan karunia-Nya lah akhirnya Website…

Selengkapnya